aku, saya, gue, me, ana, apa lagi?


 

Next?

Next?

Hmm. Hello world. Malam. Oke, langsung to the point yak. Kali ini saya bingung. *dikira yang baca ngerti?* hehehe. Begini teman, saya bingung disini harus menggunakan kata mana yang tepat waktu jadi blogger. Saya? *lah yang sekarang dipake* Aku? Me? Ana? Gue?*saya dalam bahasa arab* atau ada saran lain?

Mengapa dipermasalahkan sih? Sebenernya bukan masalah sih bagi saya. Saya cuma butuh pendapat menurut kalian semua sapaan mana yang paling keren untuk sebuah blogger. Lah kenapa milih kata `saya`. Hmm, alasannya sih simple, karena itu menunjukkan kaidah bahasa yang sopan dan tertulis loh di KBBI.

Tapi. *walah* Err. *bukan*. Begini. Jadi, intinya disini saya cuma mempertahankan pendapat jadinya. Hehehe. Saya pilih kata `saya` karena beberapa hal. Bukan karena apa. Walah. Post ini labil sekali. Oke. Ma’af bagi yang merasa ngga ngerti baca ini, saja juga bingung.

Wes. Ini kesimpulan terakhir. Jadi saya, aku, gue, ana, dan kata-kata yang lain menurut saya lebih baik digunakan dalam waktu yang tepat. Kalo cerita-cerita biasa, lebih enak pakai kata `aku`. Kalo mau buat tutorial, enaknya kata `saya`. Kali mau cerita gaol geto loh, bisa pake kata gue. Yap. Bener. Hehehe.

Akhirnya, pertanyaan yang ngga penting, membingungkan, dan saya jawab sendiri. Ya, ada saran atau apa? Silakan deh tulis di komentar.😀

About devezzfil

Hello World. I'm just a college student with normal habits. Go to college, learning, playing, and do others stuff that make me to be a better student. My hobby is surfing on internet, writing, and now i'm learning how to editing a photo. At all, I just same as you, a person who wanna live peacely. Have a good day!
This entry was posted in Story Line. Bookmark the permalink.

2 Responses to aku, saya, gue, me, ana, apa lagi?

  1. arik says:

    huahahaha

  2. devezzfil says:

    woh, cuma ketawa tok?
    ada saran ngga?😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s