Hello world! Halo dunia! Welcome! Selamat Datang!


Welcome!Akhirnya, saya membuat sebuah blog baru lagi. Alhamdulillah. Walaupun terkesan terburu-buru, tapi setidaknya ada sebuah niat tulus dari hati saya untuk membuat blog. Anyway, sudah lama saya tidak aktif menulis, hampir satu tahun mungkin jadi harap maklum kalau tulisan ini agak ‘geje’ atau ngga jelas.

Fist of all, saya ingin mengisi halaman perkenalan ini dengan sebuah deskripsi singkat tentang apa yang akan hadir di blog ini dalam beberapa bulan ke depan. Yap, rencananya sih *semoga tidak tertunda* blog ini akan saya isi dengan tutorial-tutorial dan juga informasi tentang pendidikan. Kenapa begitu? Ya karena saya ingin. Hehehe. Just kidding friends, saya mengisi tentang informasi tersebut karena saya sedikit mengerti tentang cara tutorial dan info pendidikan di Indonesia. Walaupun mungkin tutorial atau infonya tidak begitu bermanfaat, setidaknya saya yang mendapat manfaatnya, yaitu meningkatkan kemampuan menulis saya.

Next, mungkin ada yang bertanya *mungkin juga tidak ada yang bertanya, hehehe* Kok pakai bahasa Indonesia formal? Hmm, sebagai orang Indonesia yang cinta tanah air dan mengamalkan sila-sila Pancasila *wosh, gaya banget loo*. Iya, itu merupakan salah satunya, hehehe, alasan utamanya adalah saya merasa enjoy dengan menulis menggunakan bahasa Indonesia yang seperti ini, lebih mudah dipahami.*menurut saya, sih*

Then, siapa saya? Ups. Saya agak bingung kalau menjawab pertanyaan ini dari dunia web atau istilahnya “how to introduce my self on a world wide digital”. Jujur, sebenarnya saya takut identitas asli saya terpampang di dunia maya karena di dunia maya ini segala hal bisa terjadi. Mungkin saja ada orang yang tidak suka dengan saya dan kemudian dia mencari saya di internet dan akhirnya menemukan biodata saya dan blablabla. . . akhir ceritanya, dia mengebom rumah saya. *what???* Kalau rumah dibom, mau tinggal dimana? Oleh karena itu, saya takut. Hehehe.

But, don’t worry. I will introduce a bit about my self. I’m a student on Medical Faculty. My hobby is browsing, writing, reading, learning, and doing other stuff that make me a better person. I also have interest on digital imaging and editing altough i just a beginner *lol*.

In the end of this paragraph. Di akhir cerita pertama ini, saya berterima kasih kepada semua orang yang mau membaca tulisan ‘geje’ ini. Ma’af kalau ada bagian yang tidak berkenan, saya tidak bermaksud apa-apa, hanya ingin menulis. *titik* Dan juga, kalau ada tulisan english ada yang salah, harap dimaklumi, saya disini juga dalam taraf belajar jadi wajar kalu salah. Ok. I think thats all. See you on next post! Nice day, friends!

About devezzfil

Hello World. I'm just a college student with normal habits. Go to college, learning, playing, and do others stuff that make me to be a better student. My hobby is surfing on internet, writing, and now i'm learning how to editing a photo. At all, I just same as you, a person who wanna live peacely. Have a good day!
This entry was posted in Story Line and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

